Kabar Terbaru Kondisi Pemain Persib dan PSS yang Terpapar Covid-19

Kabar Terbaru Kondisi Pemain Persib dan PSS yang Terpapar Covid-19 Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan PSS Sleman melaporkan kondisi terkini para pemain yang sebelumnya absen karena terpapar Covid-19.

Baik Persib dan PSS mengonfirmasi beberapa pemain yang terpapar Covid-19 sudah kembali atau keluar dari masa karantina.

Persib misalnya, tiga pemain yang sebelumnya positif Covid-19 telah kembali berlatih yakni Ezra Walian, Nick Kuipers dan Dedi Kusnandar.

Sementara seperti dipantau di website resmi Persib, pemain lain yang sebelumnya absen yakni Achmad Jufriyanto juga mengikuti latihan resmi di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Kamis sore.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung

"Iya sudah latihan (Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Dedi Kusnandar)," kata Dokter Persib, Rafi Ghani Rabu, 9 Februari 2022.

Di saat beberapa pemain sudah kembali dari masa karantina, dua pemain dipastikan absen dan harus meninggalkan Persib karena mendapat panggilan membela timnas Indonesia U-23 yaitu Beckham Putra dan Bayu Fiqri.

Sementara PSS, melalui asisten pelatih, Guntur Cahyo Utomo, juga menyampaikan beberapa pemain mereka yang sebelumnya absen karena Covid-19 telah kembali bergabung dengan pemain lain.

Sebelumnya jelang laga kontra Barito Putera, PSS mengumumkan sebanyak 15 pemain mereka terpapar Covid-19.

"Beberapa pemain sudah mulai kembali dari masa isolasi dan kami sedang observasi mengenai kondisi fisik mereka," kata Guntur tanpa menyebutkan nama-nama pemain PSS yang sudah sembuh dari Covid-19.

"Beberapa kondisi mental juga, karena yang paling terdampak Covid ini adalah mentalitas para pemain."

"Sehingga kita mengobservasi dan segera mengembalikan kondisi puncak mereka setelah observasi nanti," jelasnya.

Pertandingan Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini