'Abaikan' Duet David da Silva-Bruno Cantanhede, Ini yang Diwaspadai PSS dari Persib

'Abaikan' Duet David da Silva-Bruno Cantanhede, Ini yang Diwaspadai PSS dari Persib Striker Persib Bruno Cantanhede ditajuhkan kiper Persita, Rendy Oscario. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) tak memberikan perhatian khusus kepada duet penyerang Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Asisten pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo mengungkapkan, persiapan Super Elang Jawa menghadapi laga kontra Persib seperti biasa dan tak ada persiapan khusus.

Tetapi kekuatan setiap lawan yang dihadapi, kata Guntur, berbeda. Begitu pun dengan Persib yang menurut Guntur, lebih kuat di sisi sayap dan gelandang.

Meski tanpa kehadiran Aaron Evans, Guntur meyakini barisan belakang PSS bisa mengatasi dua striker Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

BACA JUGA: 6 HP RAM 8 GB Murah dan Terbaik, Rekomendasi Februari 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Indomaret, Cukup Tunjukkan KTP, STNK dan Nomor HP

Kontribusi Bruno dan David da Silva di Persib sendiri hingga sekarang sangat minim gol. Bahkan David da Silva belum mencetak satu pun gol.

"Sebetulnya kami melakukan smeua hal rutin sama seperti antisipasi passing dari sisi flank, mereka juga akan cari behind the line yang lebih intens dan kami mewaspadai hal tersebut," kata Guntur dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 10 Februari 2022.

"Dalam hal ini, barisan lini belakang kami siap dan sudah melakukan evaluasi terkait apa-apa yang kemungkinan terjadi di pertandingan lawan Persib Bandung besok."

Guntur menyebut tiga hal yang akan sangat menentukan hasil akhir dalam pertandingan besok.

"Saya pikir tinggal konsentrasi, daya juang, dan mentalitas para pemain yang menentukan keberhasilan kami besok," tegasnya.

Pertandingan Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini