Kondisi Terkini Persib dan PSS Jelang Bentrok Besok Malam

Kondisi Terkini Persib dan PSS Jelang Bentrok Besok Malam Pertemuan pertama Persib vs PSS di Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib dan PS Sleman (PSS) sama-sama mengusung misi meraih kemenangan dalam bentrok kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 11 Februari 2022.

Baik Persib maupun PSS menyampaikan kabar terbaru terkait persiapan terakhir mereka menghadapi duel besok malam.

Luizinho Passos yang sementara ditunjuk memimpin skuad Persib saat menghadapi PSS nanti mengungkapkan kondisi terakhir pasukan Maung Bandung.

Passos mengatakan, salah satu yang harus diwaspadai Persib adalah motivasi mantan striker Maung Bandung yang kini membela PSS, Wander Luiz.

""Wander Luiz, saya sudah mengenal dia selama dua tahun dan dia adalah pemain yang bagus dan sosok pribadi yang baik juga," jelas Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3

BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat

"Tapi saya harap meski dia mengerahkan kemampuan terbaiknya, kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan," tuntasnya.

Sementara asisten pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo juga memastikan persiapan skuad Super Elang Jawa menghadapi Persib cukup positf dan mereka memiliki motivasi tinggi setelah kemenangan 1-0 atas Barito Putera di laga sebelumnya.

"Pada prinsipnya kami siap untuk pertandingan besok, pemain secara motivasi sangat tinggi setelah kemenangan dari Barito kemarin. Kondisi tim sangat bagus sehingga kita berusaha untuk maksimal besok.

Guntur menyebut, Persib merupakan tim kuat. Indikatornya adalah posisi di klasemen sementara Liga 1, Persib berada di jajaran 5 besar.

"Ya harus diakui Persib adalah tim kuat, mereka top five di Liga 1 saat ini dan bagaimana pun juga kami haris waspada dan kerja keras besok," tegasnya.

"Mereka punya pemain yang bagus di semua lini, tapi ya itu tidak mengecilkan usaha dan mentalitas kami untuk pertandingan besok."

"Kami akan fokus pada diri kami sendiri, tim kami sendiri bahwa kita akan mampu mengambil poin di pertandingan besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini