Kapten PSS Sesumbar Akhiri Rekor Buruk Super Elang Jawa dengan Persib

Kapten PSS Sesumbar Akhiri Rekor Buruk Super Elang Jawa dengan Persib Kapten PSS, Bagus Nirwanto merayakan penampilannya yang ke-100 bersama Super Elang Jawa. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Misi balas dendam diusung PSS dalam menatap laga kontra Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022, besok malam.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kapten tim Super Elang Jawa, yakni Bagus Nirwanto dalam sesi jumpa pers pada hari ini, Kamis, 10 Februari 2022.

Bagus menjelaskan partai versus Persib yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 11 Februari 2022, merupakan laga yang amat berat bagi PSS.

Pasalnya sejak musim 2019, PSS sama sekali belum pernah mendapatkan poin sempurna atas Persib dan hanya mendapatkan sekali imbang pada putaran kedua musim 2019. Pada Liga 1 musim 2020, PSS kalah saat main di Bandung. Begitu pun ketika kedua tim dua kali bertarung di Piala Menpora dengan hasil Persib menang sekali dan sekali berakhir imbang.

BACA JUGA: Pemerintah Segera Salurkan BLT Rp600 Ribu Untuk Pemilik Warung, PKL dan Nelayan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!

Untuk itu Bagus menjelaskan, PSS sangat termotivasi untuk memutus rentetan hasil minor selama pertemuan kontra Maung Bandung. Terlebih timnya memiliki target tinggi untuk meraih poin sempurna pada laga tersebut.

"Pasti. Kami termotivasi untuk bisa memenangkan Pertandingan lawan Persib apalagi di beberapa pertandingan (pertemuan terakhir lawan persib) kami tidak bisa meraih hasil maksimal, semoga besok kami bisa meraih hasil maksimal, tiga poin kalau bisa," ujar pria kelahiran Sidoarjo itu dalam sesi jumpa pers.

Bagus melanjutkan, target tinggi tersebut berbanding lurus dengan kondisi timnya yang berada dalam motivasi tinggi.

Dia berharap kondisi tersebut dapat memberikan hasil yang baik demi memutus tren buruk pertemuannya dengan Persib.

"Kondisi pemain sangat bagus, sangat antusias dengan pertandingan besok, saya pikir mereka bersemangat dan smeoga semangat ini bisa Membawa poin penuh besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini