Mendadak Ditunjuk Gantikan Robert Pimpin Persib, Begini Tugas Eks Staf Pelatih Borneo FC Sebenarnya

Mendadak Ditunjuk Gantikan Robert Pimpin Persib, Begini Tugas Eks Staf Pelatih Borneo FC Sebenarnya Luizinho Passos dan Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos dipastikan akan kembali memimpin skuad Maung Bandung bertarung saat menghadapi PSS Sleman, besok malam.

Pertandingan kontra PSS yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 11 Februari 2022, menjadi laga kedua Persib tanpa didampingi pelatih kepala Robert Alberts.

Persib juga tidak akan didampingi barisan asisten pelatih dan hanya didampingi Luizinho Passos. Namun Passos mengakui bahwa tugasnya hanya sebagai penyambung lidah dari pelatih kepala kepada pemain.

Terlebih komunikasinya dengan Robert selalu terjalin baik sebelum hingga saat pertandingan.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

"Sama seperti laga sebelumnya, coach Robert terus berkomunikasi dengan saya di pertandingan. Saya rasa itu hal yang penting. Ini kedua kalinya saya membantu tim di lapangan," ujar pelatih berbadan kekar tersebut, Kamis 10 Februari 2022.

Lebih lanjut Passos berharap staf pelatih lainnya bisa kembali bergabung dan mendampingi timnya di partai selanjutnya.

"Saya berharap di laga berikutnya kami bisa bersama-sama lagi untuk Persib," tegas mantan staf pelatih Borneo FC tersebut.

Passos mengakui PSS bukanlah tim yang mudah diatasi. Menurutnya Super Elang Jawa adalah tim besar dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Meski pada putaran pertama, Persib sukses meraih poin sempurna atas Super Elang Jawa, Passos menilai hal tersebut bukan menjadi jaminan.

Namun ia menegaskan anak asuhmya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih tujuan, yakni poin sempurna

"Saya tahu Sleman bukan lawan yang mudah tapi saya rasa Persib bisa mendapatkan tiga poin karena itu hal yang penting, itu target dari Persib Bandung," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini