Link Live Streaming PSS vs Persib pada Pekan 24 Liga 1

Link Live Streaming PSS vs Persib pada Pekan 24 Liga 1 Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PS Sleman (PSS) pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 11 Februari 2022.

Persib dan PSS meraih hasil berbeda di pekan sebelumnya. Jika Persib tumbang 0-1 dari Bhayangkara FC, PSS meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Dalam pertandingan ini, tidak ada pemain Persib yang harus absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial

BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib pun tak memiliki masalah dengan pemain cedera. Namun beberapa pemain masih harus menjalani karantina karena Covid-19, begitu pun dengan sejumlah staf pelatih.

Terkait dua pemain yang sebelumnya dipanggil membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra dan Bayu Fiqri, belum ada kabar terbaru apakah mereka bakal dimainkan atau tidak setelah PSSI mengumumkan menarik timnas U-23 dari Piala AFF U-23 akibat wabah Covid-19.

Sementara PSS kehilangan Aaron Evans akibat skorsing setelah mendapatkan kartu merah saat menghadapi Barito Putera.

Bukan hanya itu, PSS juga diragukan bisa menurunkan gelandang serang asal Brasil, Juninho karena mengalami cedera.

Pertandingan Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan streaming di Vidio dengan membeli paket berlangganan, klik di sini linknya..**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini