Malam Ini, Persib Berpeluang Gusur Persebaya dan Bali United

Malam Ini, Persib Berpeluang Gusur Persebaya dan Bali United Pertemuan pertama Persib vs PSS di Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berpeluang memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022. Persib saat ini, berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 43 angka.

Persib bisa naik ke posisi ketiga jika mampu mengandaskan PS Sleman (PSS) dalam laga nanti malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kegagalan Persebaya mengalahkan Persela Lamongan, kemarin malam, membuka kans bagi Persib untuk naik ke posisi ketiga.

BACA JUGA: Pemerintah Segera Salurkan BLT Rp600 Ribu Untuk Pemilik Warung, PKL dan Nelayan

BACA JUGA: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persela, setelah striker Laskar Joko Tingkir, Selwan Al Jaberi di menit akhir membuyarkan keunggulan Bajul Ijo.

Persib bisa menggusur Persebaya yang berada di posisi keempat (44 poin) dan Bali United (45 poin), dengan catatan harus mengalahkan PSS, malam ini.

Sementara Bali United baru bertanding pada pekan 24, Sabtu besok, menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan streaming di Vidio dengan membeli paket berlangganan, klik di sini linknya..**

https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini