Prediksi Starting XI PSS vs Persib: Komposisi Hampir Lengkap

Prediksi Starting XI PSS vs Persib: Komposisi Hampir Lengkap Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang untuk kembali memaskan situasi papan atas klasemen sementara di Liga 1 musim ini.

Pada pekan ke 24, Maung Bandung akan menghadapi PS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 11 Februari 2022.

Kemenangan menjadi target Teja Paku Alam cs di laga pada malam hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Maung Bandung untuk kembali memperkeruh persaingan di posisi papan atas.

Baca Juga: Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemkot Bandung Pastikan Tiap Wilayah Tersedia Tempat Isoman

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran masih menjalani masa karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, sepertinya duet Nick Kuipers yang sudah berlatih akan menemani Victor Igbonefo. Pada posisi bek sayap kiri sepertinya Ardi Idrus akan turun sejak menit awal dan di posisi bek kanan akan dihuni Henhen Herdiana.

Pada posisi gelandang, sepertinya Marc Klok akan ditemani Dedi Kusnandar untuk menjaga keseimbangan timnya. Sedangkan di sektor sayap, Febri Hariyadi dan Frets Butuan seperti akan turun karena sudah berlatih dengan teman-temannya.

Pada posisi penyerang, duet Bruno Cantanhede dan David da Silva akan kembali diturunkan Robert sekaligus menjadi kesempatan untuk menjawab semua keraguan Bobotoh.

Baca Juga: Cerita Pria Thailand Poligami Dengan 8 Istri Hidup Akur dan Kompak Dalam Satu Atap

Baca Juga: Perguruan Tinggi Negeri Arab Saudi Akan Berikan Beasiswa Untuk Pelajar Indonesia

Berikut prediksi susunan starting XI PSS vs Persib:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Striker: David da Silva, Bruno Cantanhede

Cadangan: M. Natshir, Mario Jardel, Supardi, Achmad Jufriyanto, Ferdiansyah, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini