Sepertinya Meneer Mungkin Sudah Lelah

Sepertinya Meneer Mungkin Sudah Lelah Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

GOROWOK BOBOTOH - Dalam sebuah media terungkap jika Robert Rene Albert ingin mengakhiri kariernya di Persib dan selanjutnya ingin menetap di Bali karena dia sangat cinta dengan suasana di Indonesia.

Persoalannya, saat ini Meneer asal Belanda itu bukan saja sedang melawan virus COVID 19 yang telah menyerang dirinya, akantetapi ada persoalan besar sedang menggelatutinya.

Performa Maung Bandung yang belum ke trek sesungguhnya membuatnya menjadi tidak nyaman dan seolah tekanan terus menerus menimpanya. Upaya yang selama ini dilakukannya seolah mentok dan tak mengubah keadaan.

Pembelian David Da Silva dan Bruno Cantanhede bukti sahih jika pelatih Persib ini seolah tertekan pula dengan pilihannya sendiri yang belum memperlihatkan performa sesungguhnya.

Tuntutan bobotoh beberapa bulan lalu yang mendesaknya untuk mundur sebagai pelatih karena performa Maung Bandung yang tak sesuai harapan, sesungguhnya isyarat ada masalah yang tengah dialaminya sendiri.


Beruntung manajemen saat itu memberi kesempatan untuk bisa bertahan apalagi kontraknya sampai 2024.

Sayang kemudian hal itu tak berbuah manis, nyatanya Persib Bandung memiliki nilai yang lumayan dan posisi masih di lima besar tetapi penampilan tim kesayangan warga Jawa Barat ini seperti tak mililiki ciri khas dan karakter sebuah tim yang ditakuti lawan dan tak berkutik ketika menghadapi tim-tim besar.

Disadari atau tidak, pemberhentian 13 pelatih di Liga Indonesia yang tengah bergulir ini sedikitnya mempengaruhi psikis pelatih asal Belanda ini. Setidaknya mungkin muncul dalam benaknya, bisa jadi ia

Halaman selanjutnya
1 2 3 4 5 Show All
Piksi

Berita Terkini