Wander Luiz Menilai Covid-19 Tak Pengaruhi Kekuatan Persib

Wander Luiz Menilai Covid-19 Tak Pengaruhi Kekuatan Persib Striker PSS Sleman, Wander Luiz. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain PS Sleman, Wander Luiz merasa diuntungkan dengan situasi sulit yang menimpa Persib Bandung yang saat ini masih berjuang melawan Covid-19.

Menurut Luiz, serangan Covid-19 yang menimpa Persib bukanlah masalah berarti bagi mantan timnya yang kini masih terus membidik poin sempurna dalam setiap pertandingan.

Luiz menyadari Persib sempat goyah saat banyak pemainnya terkomfirmasi Covid-19. Namun menurutnya masalah tersebut mampu diatasi Teja Paku Alam cs dengan tampil apik dalam 2 pertandingan terakhir.

Baca Juga: TikTok Siapkan Fitur Baru, Cegah Konten Dewasa Dilihat Anak Remaja

Ia menambahkan kedalaman skuad yang dimiliki Persib sangatlah baik. Bahkan kualitas pemain inti tak berbeda jauh dengan kualitas pemain pelapis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak, karena saya tahu Persib, mereka punya kekuatan yang bagus di setiap pemainnya. Jika sebelas pemain tidak bisa bermain, mereka masih bisa memenangkan pertandingan dengan sebelas pemain lainnya," ujar eks pemain Becamex Binh Duong tersebut pada Rabu, 9 Februari 2022.

Sebelumnya sebanyak belasan pemain Persib dan ofisial tim harus menjalani masa karantina selama beberapa hari. Lebih parahnya lagi, ada salah seorang staf pelatih harus dirawat secara intensif usai membutuhkan tindakan medis.

Namun secara bertahap, para pemain dan pelatih mulai pulih dan kembali bergabung dengan rekan setimnya. Dalam duel kontra PSS nanti, Persib tampak memiliki skuad yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Baca Juga: IBL Serie Kedua di Bandung Terpaksa Ditunda, Prawira Bandung Legowo

Baca Juga: Jalan-jalan di Lombok, Aleix Espargo Takjub Lihat Bensin Eceran dan Emak-emak Bonceng 3

Berada di Persib selama dua musim, Luiz sangat mengenal betul dengan kualitas para pemainnya. Namun ia juga tak lupa ada beberapa pemain PSS yang terkonfirmasi Covid-19 dan bisa saja dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan.

"Saya tahu mereka punya kualitas dan saya tahu itu dengan baik karena saya membela Persib dua tahun. Kami pun punya pemain yang terkena covid jadi kami punya masalah yang sama," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini