Teja Kirim Ucapan Selamat untuk Wander Luiz

Teja Kirim Ucapan Selamat untuk Wander Luiz Striker PS Sleman, Wander Luiz. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz menodai gawang mantan klubnya, Persib dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 musim 2021/2022.

Meski gol tersebut, tak menolong PSS dari kekalahan, tetapi Luiz bisa memenuhi ambisi pribadinya untuk mencetak gol.

Gol tersebut diciptakan Luiz setelah dia melepaskan tembakan keras mendatar di tengah kawalan Victor Igbonefo pada menit 30, tak lama setelah momen Bruno Cantanhede gagal mengeksekusi penalti.

Persib tetap memenangkan pertandingan karena berhasil mencetak gol lebih banyak. Dua gol Persib dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit 19 dan David da Silva pada menit 25.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam menilai gol yang dicetak Wander Luiz memang sangat sulit untuk diantisipasi. Ditambah lagi ia melihat Wander Luiz memiliki energi lebih dan sangat berambisi untuk membobol gawangnya.

"Kalau menurut saya pribadi wander punya ambisi lebih hadapi Persib Bandung," ujar Teja dalam sesi jumpa pers, Jumat 11 Februari 2022.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Wander Luiz atas pencapaiannya dalam duel kali ini.

"Teja ucapkan selamat kepada Wander atas satu golnya," tuntasnya.

Sementara itu, asisten pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo mengatakan, Wander Luiz memang memiliki motivasi lebih di pertandingan lawan Persib.

"Tentu saja dia ingin berusaha dengan keras karena putaran pertama dia membela Persib," ujarnya.

"Dia ingin menunjukkan bahwa dia layak menjadi striker yang membahayakan. Saya pikir seperti itu. Wander bermain cukup lumayan bagus, satu gol dia bisa memberikan perbedaan saya pikir," kata Guntur.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini