Bobol Gawang Persib, Wander Luiz Masuk Best XI Pekan 24 Liga 1: Kakang Pemain Muda Terbaik

Bobol Gawang Persib, Wander Luiz Masuk Best XI Pekan 24 Liga 1: Kakang Pemain Muda Terbaik Bek Persib Victor Igbonefo membayangi striker PS Sleman, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Technical Study Group (TSG) Liga 1 mengumumkan daftar 11 pemain terbaik pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 yang dirilis di akun Instagram Liga 1 pada Minggu, 13 Februari 2022.

Yang menarik jika biasanya pemain yang masuk daftar 'Best XI of The Week' berasal dari tim yang meraih kemenangan, kali ini, tim TSG memasukan satu nama dari tim yang menelan kekalahan.

Dia adalah striker PS Sleman (PSS), Wander Luiz, yang tampil bertenaga dan mencetak satu gol ke gawang Persib.

Meski golnya tak menolong PSS dari kekalahan, tetapi penampilan Wander Luiz menghadapi mantan klubnya itu, banyak dipuji oleh banyak pihak.

BACA JUGA: Putra Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Manchester United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tak Semenit Pun Dimainkan, Hubungan Gareth Bale dan Ancelotti Kian tak Harmonis?

Termasuk oleh kiper Persib, Teja Paku Alam, yang seusai pertandingan melontarkan pujian dan ucapan selamat kepada Wander Luiz.

Teja sendiri masuk dalam Best XI of The Week pekan 24 Liga 1, berkat penampilan kokohnya di bawah mistar gawang.

Saat menghadapi PSS, Teja melakukan sejumlah penyelamatan penting. Dua di antaranya yang paling krusial saat menggagalkan upaya Ramdani Lestaluhu dan Wander Luiz di 5 menit terakhir.

Dalam Best XI pekan 24, tim TSG Liga 1, juga memasukan bek muda potensial Persib, Kakang Rudianto. Meski di babak kedua digantikan oleh Nick Kuipers, tetapi penampilan Kakang yang masih berusia 19 tahun, cukup baik mengawal pertahanan Persib.

Selain itu, Kakang Rudianto juga dipilih sebagai pemain muda terbaik pada pekan 24 Liga 1. Sementara pemain dan pelatih terbaik jadi milik Bali United yakni Eber Bessa dan Stefano Cugurra.

Berikut daftar Best XI Pekan 24 Liga

Teja Paku Alam (kiper/Persib); Wildansyah (Borneo FC), Leo Lelis (Persiraja), Kakang Rudianto (Persib), Firza (Persikabo 1973); Teisei Marukawa (Persebaya), Eber Bessa (Bali United), Stefano Lilipaly (Bali United); Ciro Alves (Persikabo 1973), Privat Mbarga (Bali United), Wander Luiz (PSS Sleman).

Pelatih: Stefano Cugurra.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini