Erwin Ramdani Incar PSIS setelah Buka Jalan Kemenangan Persib Atas PSS

Erwin Ramdani Incar PSIS setelah Buka Jalan Kemenangan Persib Atas PSS Erwin Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Sleman. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Erwin Ramdani, memberikan kontribusi optimal saat Persib Bandung mengandaskan PS Sleman (PSS). Erwin menjadi pembuka jalan kemenangan Maung Bandung atas Super Elang Jawa.

Erwin mencetak gol pertama Persib di menit 20 memaksimalkan umpan Bruno Cantanhede. Selang lima menit kemudian David da Silva menggandakan keunggulan.

Meski PSS memperkecil melalui tendangan mendatar Wander Luiz, tetapi Persib bisa mempertahankan keunggulan 2-1 sampai laga berakhir.

BACA JUGA: Pemerintah Segera Salurkan BLT Rp600 Ribu Untuk Pemilik Warung, PKL dan Nelayan

BACA JUGA: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu adalah gol kedua Erwin untuk Persib setelah sebelumnya mencetak gol pertama musim ini, saat Maung Bandung mengandaskan Persela Lamongan 3-1.

Erwin yang bisa dimainkan sebagai pemain sayap dan striker berharap, sumbangsihnya saat melawan PSS memberia jalan kepada dia untuk kembali masuk starting line upa di laga Persib selanjutnya kontra PSIS Semarang.

"Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," kata Erwin dikutip dari website resmi Persib, Minggu 13 Februari 2022.

Menghadapi PSIS yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022.

"Di pertandingan selanjutnya, semoga saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter," ujar Erwin.

"Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini