Dilanda Wabah Covid-19, PSIS Kembali Turunkan Skuad Darurat saat Hadapi Persib?

Dilanda Wabah Covid-19, PSIS Kembali Turunkan Skuad Darurat saat Hadapi Persib? PSIS Semarang saat berhadapan dengan Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persib Bandung, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berharap tidak lagi menggunakan skuad darurat.

PSIS di pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera pada Kamis 10 Februari 2022, harus turun dengan kekuatan seadanya, karena hanya memiliki 15 pemain yang siap dimainkan.

Itu karena banyak pemain PSIS yang absen akibat terpapar Covid-19. Dampaknya PSIS tak memiliki banyak pilihan dan harus mengakui keunggulan Barito 1-2.

BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3

BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari sejumlah pemain yang absen saat lawan Barito, dua di antaranya adalah pemain asing yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana.

"Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan," kata Dragan dikutip dari website resmi PSIS.

"Semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib," harap Dragan.

Kondisi tak menguntungkan karena banyaknya pemain yang positif Covid-19, sebelumnya juga dialami PSIS ketika menghadapi Persik Kediri pada pekan 23 Liga.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu, 6 Februari 2022 itu, PSIS hanya memiliki 16 pemain yang negatif Covid-19. Laga PSIS vs Persik berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan Persib vs PSIS dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam 15 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini