Igbonefo Beberkan Dampak Yang Dirasakan Persib Pasca Serangan Covid-19

Igbonefo Beberkan Dampak Yang Dirasakan Persib Pasca Serangan Covid-19 Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo memaparkan dampak yang dirasakan timnya pasca badai Covid-19 yang menyerang pemain, tim pelatih, dan ofisial.

Pemain berdarah Nigeria tersebut mengakui absennya sejumlah pemain karena Covid-19 sangat berdampak terhadap keseimbangan timnya.

Apalagi absennya sejumlah pemain tersebut terjadi di beberapa laga yang sangat genting.

Baca Juga: Neymar Jadi Korban Penipuan, Rekening Banknya Dibobol hingga Ratusan Juta

Selain keseimbangan timnya yang goyah, perjuangan Persib dalam meraih poin harus ditunda hingga kandas. Lebih buruk lagi akibat serangan Covid-19 tersebut membuat persiapan matang Persib jadi acak-acakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga di waktu yang singkat ini, situasi tersebut perlu penyesuaian agar persiapan timnya lebih matang saat menatap laga selanjutnya.

"Tentu Bagi tim menjadi kesulitan karena ada waktu kita persiapan yang luar biasa bagus dan persiapan panjang dan ternyata harus kena Covid-19 dan harus mulai membangun kondisi lagi," ujar Victor Igbonefo kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Senin, 14 Februari 2022.

Kendati demikian, pemain naturalisasi tersebut menjelaskan, timnya secara perlahan bisa melewati situasi sulit yang dihadapinya.

Baca Juga: Geger Guru SDN 032 Tilil Bandung Dibunuh Mantan Suami di Gerbang Sekolah, Pelaku Sakit Hati Ditolak Rujuk

Baca Juga: Incar Gelar Juara Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata Datangkan Pemain Asing Asal Montenegro

Oleh karena itu pemain yang kerap berganti model rambut itu berharap timnya bisa meraih poin sempurna, sekaligus menunjukan etos kerja positif.

"Tapi ya kita sudah melewati fase itu dan sekarang semua pemain sudah kembali dan harapan aku dan tentu ada semangat positif dari tim," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini