FT: Finishing Bermasalah, Persib Gagal Taklukkan PSIS

FT: Finishing Bermasalah, Persib Gagal Taklukkan PSIS Persib vs PSIS. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang PSIS Semarang di pekan ke-25 Liga 1. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa malam, 15 Februari 2022 itu berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang di babak pertama memaksa kedua tim langsung berusaha mengambil alih pertandingan. Kegigihan kedua tim untuk menguasai permainan cukup terlihat jelas dengan banyaknya pertarungan di tengah lapangan.

Namun Persib Bandung langsung menggebrak dengan dua peluang emas melalui dua pemain depannya. Lagi dan lagi kedua pemain asal Brasil itu belum mampu menempatkam bola dengan baik dan gawang Jandia Eka Putra masih tetap terjaga kesuciannya.

BACA JUGA: Lebih Baik tidak Makan Pasta atau Roti di Pesawat, Ini Alasannya

BACA JUGA: Sambut MotoGP 2022 di Mandalika, Pemerintah Atasi Keterbatasan Kamar Hotel dengan Kapal Pesiar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai mendapatkan peluang, Persib tampak lebih unggul dalam mendominasi permainan. Beberapa peluang kembali tercipta, namun belum mampu mengubah kedudukan.

Masuk menit 60, Persib masih mendominasi permainan dan berhasil menciptakan peluang usai Bruno Cantanhede memenangai duel melawan Wallace Costa. Namun entah kenapa Bruno tak mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Jandia Eka Putra.

Secara bertahap, tim Mahesa Jenar mulai keluar dari tekanan dengan memanfaatkan kesalahan tim Maung Bandung. Akan tetapi dominasi PSIS tak berlangsujg lama karena dapat diredam Nick Kuipers cs.

Masuk menit 70, pertandingan berjalan semakin ketat dan terjadi jual beli serangan. Namun anak asuh Robert Alberts masih lebih unggul dengan menerapkan permainan umpan terobosan.

Peluang terbaik didapat PSIS pada menit 78 melalui bola sepakan kaki kiri dari Rachmad Hidayat. Beruntung bagi Persib karena memiliki Teja Paku Alam yang sukses menggagalkan upaya Rachmad untuk mencetak gol.

Hingga tambahan waktu selama 4 menit, kedua tim selalu gagal untuk mengubah kedudukan. Hasil imbang, 0-0 berakhir hingga wasit asal Yogyakarta, Fariq Hitaba meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini