HT: Persib Panen Peluang dan Kartu Kuning

HT: Persib Panen Peluang dan Kartu Kuning Persib vs PSIS. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung belum mampu mengubah papan skor di babak pertama pertandingan versus PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa, 15 Februari 2022.

Skor tanpa gol masih bertahan, meski kedua tim sama-sama memiliki peluang terbaik. Terutama Persib yang memiliki sejumlah peluang matang.

Sepanjang 5 menit pertandingan berjalan, kedua tim tampak berusaha menguasai permainan dengan menerapkan ciri khasnya. Namun PSIS sedikit lebih unggul karena berhasil mendapatkan tendangan on target melalui Chevaughn Walsh.

Secara perlahan, Persib mulai menemukan skema permainannya dengan bertumpu kepada peran Beckham Putra. Sayangnya usaha Persib untuk mencetak gol masih dimentahkan oleh rapatnya barisan tim Mahesa Jenar.

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat

Tak lama berselang, anak asuh Dragan Dukanovic kembali mendapatkan kesempatan mencetak gol usai Jonathan Cantilana berhasil merebut bola dari kaki David da Silva di jantung pertahanan Persib. Beruntung bagi Persib sepakan pemain Palestina itu masih terlalu pelan dan sukses dikuasai oleh Teja Paku Alam.

Persib Bandung mulai bereaksi dengan menciptakan tendangan ke gawang melalui kaki kiri Ezra Walian di menit 15. Namun sayang, bola sepakan eks pemain PSM itu masih dikuasai oleh Jandia Eka Putra.

Peluang emas didapat Persib pada menit 20 usai David da Silva mengirim umpan matang terhadap Bruno Cantanhede yang lepas dari kawalan offside. Namun entah apa yang ada di benak Bruno, bola sepakannya masih membentur tiang gawang PSIS.

Kurang dari 2 menit, Persib kembali mendapatkan peluang usai Marc Klok mengirimkan bola melalui sepakan pojok. Sayangnya tandukan Victor Igbonefo masih belum mampu bersarang di gawang Laskar Mahesa Jenar.

Lagi dan lagi, Persib mendapat peluang pada menit 34 usai Mohammed Rashid menunjukan kemampuannya untuk menerobos barisan pertahanan PSIS. Namun sayang, bola sepakan kaki kiri pemain berkepala plontos itu masih mampu ditepis oleh kiper PSIS.

Hingga menit akhir, kedua tim terus berusaha mengubah kedudukan. Namun hasil imbang, 0-0 berakhir sementara hingga wasit asal Yogyakarta, Fariq Hitaba meniup peluit akhir babak pertama.

Selain panen peluang, di babak pertama, Persib juga panen mendapatkan kartu kuning. Tercatat tiga pemain Persib memperoleh kartu kuning, sementara PSIS satu pemain.

Ketiga pemain Persib yang memperoleh kartu kuning adalah Mohammed Rashid, Beckham Putra dan Teja Paku Alam. Sedangkan pemain PSIS yang diganjar kartu kuning adalah Komarudin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini