Dimulai dari Persib vs Persipura, Klok: Setiap Game Kini Kami Anggap Final

Dimulai dari Persib vs Persipura, Klok: Setiap Game Kini Kami Anggap Final Aksi Marc Klok dalam pertandingan Persib vs Persita di pekan 18 Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Anthony Klok tetap optimistis, Maung Bandung merealisasikan target juara Liga 1 musim 2021-2022.

Meski berbeda 5 poin dengan sang pemuncak kelasemen, yakni Arema FC, Klok sangat yakin timnya terus berprogres hingga menggapai pucuk pimpinan kelasemen.

Keyakinan pria berdarah Belanda itu, bukan tanpa sebab. Pasalnya saat ini, Maung Bandung masih menyisakan 10 pertandingan ke depan yang bisa dimaksimalkan.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal

BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apabila 10 pertandingan ke depan timnya sukses meraih kemenangan, maka Klok menilai peluang Persib menjadi juara sangatlah lebar.

Sehingga kemenangan di partai kontra Persipura sangatlah penting guna mendekatkan jarak dengan posisi teratas.

"Ada sepuluh pertandingan lagi dan menurut saya kalau kita bisa menang semua maka kita pasti menjadi juara," ujar eks pemain FC Utrecht itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 17 Februari 2022.

Klok menambahkan, Persib akan menerapkan target secara bertahap atau dari pertandingan ke pertandingan. Ditambah lagi semua laga tersisa dianggap semua pemain merupakan final yang patut dimenangkan.

"Kita lakukan ini game by game, setiap game kini kami anggap sebagai final dan itu yang ada di pikiran saya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini