Klok Optimistis Persib Atasi Masalah Produktivitas saat Bentrok dengan Persipura

Klok Optimistis Persib Atasi Masalah Produktivitas saat Bentrok dengan Persipura Gelandang Persib, Marc Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok, sangat antusias menyambut duel kontra Persipura Jayapura pada pekan 26 Liga 1 musim 2021-2022.

Raihan poin di pertandingan lawan Persipura, sangat penting bagi Persib, minimal untuk tetap menjaga jarak dengan tim lain penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, posisi Persib memang masih berada di jalur juara. Akan tetapi tim berjuluk Maung Bandung itu, memiliki margin 5 poin dengan sang pemuncak kelasemen sementara, yakni Arema FC.

BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3

BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perubahan jadwal pertandingan kontra Persipura, dinilai pemain berdarah Belanda itu tak memengaruhi persiapan Persib.

Bahkan waktu persiapan yang singkat ini, tak menggoyahkan tekad Klok dan kolega untuk memenangkan pertandingan.

"Istirahat yang cukup karena jedanya cuma dua hari saja. Semua pemain mau menang, semua pemain mau juara dan di setiap pertandingan sangat penting untuk menang," ujar Klok kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis 17 Februari 2022

Disinggung soal masalah produktivitas yang dialami Persib sejak putaran kedua, pemain bernomor punggung 23 itu menegaskan timnya akan membuktikan bahwa timnya tetap tajam.

Terlebih semua rekan setimnya sudah sepakat untuk meraih poin sempurna di laga tersebut. Untuk diketahui, dari 6 pertandingan yang sudah dilakoni di putaran kedua Liga 1, Persib baru mencetak 5 gol.

"Kita harus cetak gol dan semua mau langsung menang. Lawan siapapun tidak penting tapi yang penting kita harus menang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini