Beda Nasib dan Rasa Beckham Putra dengan Gian Zola

Beda Nasib dan Rasa Beckham Putra dengan Gian Zola Selebrasi Beckham Putra seusai menjebol gawang Persipura. (Twitter/@liga1match)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib berbeda dialami dua bersaudara, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola pada pekan 26 Liga 1 musim 2021-2022.

Beckham Putra Nugraha jadi salah satu pemain penting dalam kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura dengan skor 3-0, Jumat malam 18 Februari 2022.

Beckham memborong dua gol untuk melengkapi keunggulan Persib di babak pertama melalui tendangan bebas Marc Klok yang arahnya berbelok setelah mengenai pemain Persipura.

Sementara Gian Zola yang saat ini dipinjamkan ke Persela Lamongan, hari ini, juga mencetak gol untuk Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Barito Putera.

BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla

Tetapi gol Zola ujung-ujungnya tidak terasa manis seperti dua gol Beckham, karena Persela menelan kekalahan 2-4 dari Barito.

Padahal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana itu, Persela sempat unggul 2-0 melalui Radiansyah pada menit 17 dan Gian Zola di menit 22.

Barito bangkit melalui gol Bruno Matos hanya selang semenit setelah gol Zola. Setelah itu, Laskar Antasari membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol lewat Rafael Silva, Bayu Pradana dan gol kedua Bruno Matos.

Berkat kemenangan ini, Persib naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 menggeser Bhayangkara FC yang baru akan bermain pada Minggu, 20 Februari 2022.

Persib mengumpulkan 50 poin dari 25 pertandingan, sama dengan Bhayangkara FC, tetapi Maung Bandung lebih unggul head to head dari The Guardian.

Sementara, kekalahan 2-4 dari Barito membuat Gian Zola cs belum beranjak dari zona degradasi dan masih menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 19 gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini