Teja Paku Alam Trending di Twitter setelah Persib Hajar Persipura, Netizen: Teja Lagi, Teja Lagi

Teja Paku Alam Trending di Twitter setelah Persib Hajar Persipura, Netizen: Teja Lagi, Teja Lagi Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam kembali jadi sosok penting dalam permainan Persib Bandung. Teja lagi-lagi menunjukkan penampilan solid di bawah mistar gawang Maung Bandung saat mengandaskan Persipura.

Skor 3-0 bisa dibilang tidak merepresentasikan dominasi Persib atas Persipura, sebab sepanjang laga, Mutiara Hitam juga kerap menggempur dan menciptakan banyak peluang emas.

Tetapi Teja kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbaik di Liga 1 musim ini. Sejumlah peluang matang Persipura digagalkan kiper asal Sumatera Barat itu.

Di antaranya sundulan Ramiro Fergonzi di babak pertama hingga membuat Nick Kuipers nampak sangat berterima kasih kepada Teja.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Kemudian dua peluang dari Ferinando Pahabol yang dimentahkan dan tendangan keras dari luar kotak penalti Muhammad Tahir di babak kedua.

Berkat performa hebatnya di pertandingan Persipura vs Persib, nama Teja langsung menggaung di lini media sosial.

Bahkan, nama Teja jadi trending di media sosial Twitter. Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH pada pukul 20.45 WIB, nama teja ditulis lebih dari 44 ribu kali.

Pujian dilontarkan warganet penggemar sepak bola nasional, salah satunya akun @MafiaWasit: "Kalau bukan karena Teja paling Persib ya masih di posisi bawah!"

"Teja lagi Teja lagi Full senyum," tulis akun Kenshihan@DizzyTrader543.

Sementara akun komunitas Viking Cimahi, menulis cuitan yang sedikit bernada 'satir' dengan meminta pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk tidak memanggil Teja agar bisa tetap membela Persib tanpa harus absen karena membela timnas.

"STY ga usah panggil Teja...yg pantas untuk menjaga gawang indonesa raya adalah the famous andrytani." tulis akun @vikingcimahifc.

Sebelumnya Teja meraih penghargaan pemain terbaik Liga 1 musim 2021-2022 edisi Januari 2022. Itu adalah penghargaan pertama yang diberikan PT LIB kepada pemain berposisi kiper.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini