Pelatih Persipura Ungkap Penyebab Menghilangnya 4 Pemain Pilar saat Hadapi Persib

Pelatih Persipura Ungkap Penyebab Menghilangnya 4 Pemain Pilar saat Hadapi Persib Striker Persipura, Yevhen Bokhashvili. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain pilar Persipura Jayapura absen saat menghadapi Persib Bandung karena positif Covid-19 pada pekan 26 Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo mengakui, ada empat pemain Persipura yang terpaksa absen karena terpapar virus corona.

Mereka adalah Takuya Matsunaga, Brian Fatari, Elias Basna dan Yevhen Bokhashvili. Dua nama terakhir, juga absen saat melawan Barito Putera di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal

BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih ada beberapa pemain kena covid, Takuya, Yevhen, Brian, dan Elbas (Elias Basna)," kata Angel Alfredo Vera seusai pertandingan.

"Kita ada perubahan karena masalah dengan covid. Masih ada beberapa pemain tidak hadir. Kita pakai sisa pemain untuk kerja, kita masih punya waktu untuk kerja juga tidak punya."

Meski bermain tanpa beberapa pemain pilar, tetapi Persipura tetap menunjukkan kualitas permainan yang cukup baik sepanjang laga.

Namun, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan dan Persipura harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-3 dari Persib Bandung.

Menghadapi pertandingan berikutnya melawan Madura United yang merupakan laga tunda pekan 22 Liga 1, Angel Alfredo Vera menyebut, Persipura tak memiliki banyak waktu untuk persiapan.

"Kita dua hari lagi juga harus main, persiapan mepet. Tapi kompetisi berjalan seperti itu, jadi kita harus ikut seperti itu. Tapi waktu juga tidak cukup," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini