Cara Pemain Persib Pulihkan Kebugaran di Tengah Jadwal Padat

Cara Pemain Persib Pulihkan Kebugaran di Tengah Jadwal Padat

REPUBLIK BOBOTOH - Masa pemulihan kebugaran tim Persib Bandung berjalan dengan baik jelang hadapi partai tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021/2022 kontra PSM Makassar.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh bek sayap Persib, Ardi Idrus, yang merasa proses pemulihan atau recovery dari pertandingan lawan Persipura cukup baik.

Ardi menjelaskan waktu yang singkat menghadapi tim besutan Joop Gall itu mampu dimanfaatkan baik oleh rekan setimnya. Sehingga kebugaran pemain berada di level terbaik, meski dua hari sebelumnya, Persib baru saja mengalahkan Persipura.

BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!

https://ragamnusantara.com/2022/02/07/penting-ini-batas-aman-motor-matic-saat-menerjang-banjir-jangan-abaikan


BACA JUGA: Akhir Februari Kasus Covid Bisa Diatasi, Kemenkes Jelaskan Pentingnya Vaksinasi

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


https://ragamnusantara.com/2022/02/07/akhir-februari-kasus-covid-bisa-diatasi-kemenkes-jelaskan-pentingnya-vaksinasi

Dengan level kebugaran yang baik, Ardi menjelaskan timnya memiliki target tinggi dalam laga tersebut. Kemenangan menjadi targat tim Maung Bandung demi mempersempit jarak dengan posisi puncak kelasemen yang saat ini masih dihuni oleh Arema FC.

"Ya terget kita tiga poin, untuk sekarang sih dari pelatih wajib recovery pemain, itu penting karena mepet," tutur Ardi kepada awak media pada Minggu, 20 Februari 2022.

Di sisi lain, pemain kelahiran Tidore itu juga memiliki kiat tersendiru agar kebugarannya bisa kembali ke level terbaik. Dari sederet usaha, ia memfokuskan diri untuk menjaga istirahat dan pola makan.

Terlebih menurut mantan pemain PSS dan Semen Padang FC itu, waktu istirahat dan menjaga asupan nutrisi menjadi hal paling vital agar kebugarannya cepat prima.

"Ya kalau saya sih dari segi istirahat, tidur cukup, makan, itu yang paling penting dan dimaksimalkan, karena makan dan tidur itu paling penting," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa 22 Februari 2022, dan rencananya disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini