Posisi Persib Melorot setelah Bhayangkara FC Hancurkan Persikabo 1973

Posisi Persib Melorot setelah Bhayangkara FC Hancurkan Persikabo 1973 Ezechiel N'douassel (tengah). (Bhayangkarasolofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 melorot satu baris, karena kemenangan yang diraih tim rival terdekat.

Turunnya posisi Persib tak lepas dari hasil positif yang diraih Bhayangkara FC saat jumpa Persikabo 1973 pada Minggu 20 Februari 2022.

Bhayangkara FC mengandaskan Persikabo 1973 dengan meyakinkan 4-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

BACA JUGA: Tanggapi Tarif Parkir Mahal di Malioboro, Sandiaga Uno: Akan Kami Tindak Tegas Agar Tak Terulang

BACA JUGA: Cabang Tinju Kini Miskin Juara Dunia, Mantan Juara Dunia Tinju Ini Ungkap Faktanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezechiel N'douassel yang sempat seret gol di empat pertandingan sebelumnya memborong dua gol. Sementara dua gol lainnya diciptakan Hansamu Yama dan Dendi Sulistyawan.

Dalam pertandingan ini, Persikabo 1973 harus bermain dengan 10 orang sejak menit 78 setelah Manahati Lestusen diganjar kartu merah tidak langsung atau mendapat dua kartu kuning.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 menggeser Persib dan Bali United yang saat ini berita dilansir sedang melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang.

Posisi Bhayangkara FC bisa turun ke peringkat ketiga, jika Bali United mengalahkan PSIS Semarang.

Persib sebelumnya sempat naik ke posisi ketiga setelah mengandaskan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari.

Namun Persib berpeluang kembali naik ke peringkat ketiga klasemen sementara jika sukses mengalahkan PSM Makassar dalam laga tunda pekan 22.

Pertandingan Persib vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa 22 Februari 2022, dan rencananya disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini