Kondisi PSM Sedang tidak Baik-baik Saja, Bek Persib Berkata Seperti Ini

Kondisi PSM Sedang tidak Baik-baik Saja, Bek Persib Berkata Seperti Ini Aksi Ardi Idrus saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus mengetahui PSM Makassar yang akan dihadapi dalam partai tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022 dalam kondisi tidak baik.

Akan tetapi Ardi tak ingin memikirkan kondisi PSM dan hanya fokus pada persiapan Persib menghadapi pertandingan melawan Juku Eja.

Dalam 5 laga terakhir, PSM hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan imbang serta 3 kali kekalahan yang didapat anak asuh Joop Gall di 3 pertandingan terakhir secara beruntun.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi menambahkan, Ayam Jantan dari Timur tentu sangat menginginkan poin sempurna dalam laga kali ini.

Apalagi saat menghadapi Persib, Ardi percaya Anco Jansen cs selalu punya motivasi tinggi untuk meraih poin sempurna.

"Kita gak patokan dengan hasil mereka sama tim lain, pasti mereka punta motivasi lain sama Persib," ujar pemain bernomor punggung 3 itu kepada awak media pada Minggu, 20 Februari 2022.

Menurut Ardi, motivasi tinggi PSM harus diwaspadai. Karenanya, dia menegaskan Persib akan berusaha tampil selepas mungkin demi meraih poin sempurna.

"Jadi kita cuma waspada aja buat tim dan hadapi mereka dengan tampil all out, 100 persen, untuk memenangkan pertandingan," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa 22 Februari 2022, dan rencananya disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini