Duel Persipura vs Madura United Gagal Digelar, Skuad Mutiara Hitam tak Hadir di Stadion

Duel Persipura vs Madura United Gagal Digelar, Skuad Mutiara Hitam tak Hadir di Stadion Starting XI Persipura Jayapura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda antara Persipura Jayapura melawan Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 21 Februari 2022, gagal digelar.

Penyebabnya skuad Persipura tidak hadir di tempat pertandingan karena alasan yang belum diketahui hingga berita ini dilansir.

Pertandingan Persipura vs Madura United seharusnya dilaksanakan pada Senin malam ini, 21 Februari 2022, pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: Kabar Baik Untuk Produk Otomotif Insentif PPnBM Diperpanjang, Begini Perbedaannya Dengan Versi Tahun 2021

BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi saat pertandingan akan digelar sesuai jadwal yang ditetapkan, tidak ada pemain Persipura di dalam lapangan.

Di daftar susunan pemain yang dilansir situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun, hanya tercantum nama-nama pemain Madura United.

Sementara para pemain Madura United tetap hadir dan masuk ke dalam lapangan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi, baik dari PT LIB terkait ketidakhadiran para pemain Persipura.

Termasuk, soal status dan keputusan apakah Persipura akan dijatuhi kekalahan WO atas insiden tidak hadirnya para pemain mereka.

Pertandingan Persipura vs Madura United sendiri semestinya dilaksanakan pada Selasa 1 Februari 2022 lalu, tetapi urung digelar karena Madura United tak memiliki jumlah minimal pemain akibat wabah Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini