PSM vs Persib Live di Indosiar: Gara-gara Ini, Mental Pemain Juku Eja Goyah

PSM vs Persib Live di Indosiar: Gara-gara Ini, Mental Pemain Juku Eja Goyah Pertandingan Persib kontra PSM di pertemuan pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain PSM, Rizky Eka Pratama mengakui tren buruk dalam beberapa pertandingan terakhir cukup mengganggu keseimbangan tim Juku Eja.

Apalagi dalam 4 laga terakhir PSM tak pernah menang. Bahkan tiga laga terakhir, beruntun menelan kekalahan, hingga membuat mental skuad Juku Eja goyah.

3 kekalahan PSM didapat pada duel kontra Persikabo 1973, Borneo FC, dan Persita. Nahasnya lagi, PSM tak sekalipun mencetak gol saat menelan kekalahan.

BACA JUGA: Gempa dan Tsunami Besar Bakal Melanda Pesisir Jawa Barat? BMKG Ungkap Faktanya

BACA JUGA: GoPlay Hadirkan Ragam Inovasi Terbaru bagi Penonton dan Konten Kreator


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan hasil yang beberapa pertandingan kemarin yang kurang baik yang kita lalui membuat para pemain mentalnya sedikit terganggu," ujar pria berusia 24 tahun itu pada Senin, 21 Februari 2022.

Akan tetapi dengan hasil tersebut, Rizky menegaskan rekan setimnnya memiliki tekad kuat untuk memutus tren buruk tersebut.

Ia berharap semua rekan setimnya bisa mewujudkan tekad tersebut demi memperbaiki posisi timnya di papan klasemen

"Tapi dengan hasil yang semuanya kami tetap optimis dan tetap memberi yang terbaik untuk PSM di laga besok dan optimis bisa memberi yang terbaik," tuntasnya.

BACA JUGA: Jokowi Perintahkan Menaker Revisi Aturan Jaminan Hari Tua!

Pada pertemuan di putaran pertama, PSM mampu menyulitkan Persib dan memaksakan skor imbang 1-1.

Pertandingan Persib kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa malam, 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB dan rencananya disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini