Kabar Buruk Jelang Laga PSM vs Persib

Kabar Buruk Jelang Laga PSM vs Persib Anco Jansen duel memperebutkan bola dengan Supardi Nasir dalam laga Persib vs PSM di putaran pertama Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar diterpa kabar buruk jelang pertandingan tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persib Bandung, Selasa malam, 22 Februari 2022.

Ada empat pemain PSM diragukan tampil saat menghadapi Persib karena dibelit cedera, dua di antaranya merupakan pemain asing.

Keempat pemain PSM yang kemungkinan absen dalam laga kontra Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta adalah Adam Mitter, Anco Jansen, Hasyim Kipuw dan kiper Hilman Syah.

BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke

BACA JUGA: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka punya cedera yang belum tentu akan pulih pada waktu dua hari, mereka punya masalah pada otot dan butuh dua hari untuk bermain," kata pelatih PSM Joop Gall dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin 21 Februari 2022.

Dalam pertandingan terakhir melawan Persita, kecuali Kipuw yang absen sejak lawan Persikabo 1973, Mitter, Hilman Syah dan Jansen dimainkan sebagai starter, tetapi sama-sama harus ditarik keluar karena cedera.

Anco Jansen meninggalkan lapangan pada menit 19 dan digantikan Ilham Udin Armaiyn. Disusul Hilman Syah yang harus mengakhiri laga pada menit 26 dan digantikan kiper cadangan, Syaiful.

Di babak kedua, tepatnya pada menit 61 giliran Adam Mitter yang meninggalkan lapangan. Dalam pertandingan tersebut, PSM takluk 0-2 dari Persita.

Selain problem cedera yang dialami keempat pemain tersebut, PSM juga dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya, Abdul Rahman dan M Arfan.

Kedua pemain harus menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Arfan maupun Abdul Rahman sama-sama sudah mengantongi 5 kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini