Efek Bentrok Persib vs PSM: Igbonefo, Klok dan Bruno Cantanhede Terjerat Skorsing

Efek Bentrok Persib vs PSM: Igbonefo, Klok dan Bruno Cantanhede Terjerat Skorsing Ekspresi striker Persib Bruno Cantanhede pada pertandingan kontra PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih poin penuh setelah menaklukkan PSM Makassar dalam laga tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022.

Persib menang dengan skor 2-0 via gol cepat David da Silva saat duel baru berjalan 12 detik, yang dilengkapi Zalnando beberapa menit sebelum bubaran.

Kemenangan tersebut membuat jarak Persib dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1, Arema FC, terpangkas menjadi hanya 2 poin.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib mengoleksi 53 angka dari 26 laga yang sudah dilakoni, sementara Arema mengumpulkan 56 poin. Di bawah Arema, ada Bali United dengan 54 angka.

Sayangnya kemenangan Persib atas PSM menjadi terasa mahal karena di pertandingan berikut lawan Persela Lamongan, Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cantanhede dipastikan absen.

Ketiganya absen lawan Persela karena terjerat sanksi setelah menerima kartu kuning dari wasit Syaiful Arif yang memimpin pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Untuk Igbonefo, kartu kuning saat lawan PSM merupakan yang kelima diterima bek naturalisasi itu.

Sementara kartu kuning yang diterima Klok yang kesembilan diterima pemain berdarah Belanda tersebut.

Sedangkan Bruno Cantanhede diganjar kartu kuning setelah melanggar kiper PSM, Syaiful, tak lama setelah dia masuk lapangan menggantikan David da Silva.

Bruno absen karena akumulasi tiga kartu kuning. Sesuai regulasi, pemain yang mengantongi 3 kartu kuning, kemudian kelipatan 5, 7, 9, dan seterusnya harus menjalani skorsing satu pertandingan di laga berikut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini