Fakta Menarik di Balik Gol Zalnando yang Genapkan Kemenangan Persib Atas PSM

Fakta Menarik di Balik Gol Zalnando yang Genapkan Kemenangan Persib Atas PSM Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Zalnando melengkapi kemenangan 2-0 Persib Bandung atas PSM Makassar lewat gol yang dicetaknya di menit 88 dalam laga tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022.

Gol tersebut menjadi terasa spesial karena merupakan gol pertama yang dicetak Zalnando untuk Persib di laga resmi sejak melakoni debut di Liga 1 musim 2019 saat menghadapi Persija Jakarta.

Zalnando mencetak gol melalui tendangan dari jarak dekat memaksimalkan bola rebound sepakan keras Bruno Cantanhede yang diblok kiper PSM, Syaiful.

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tendangan berujung gol Zalnando tersebut, juga merupakan sentuhan pertama pemain asal Cimahi itu, di pertandingan ini setelah masuk menggantikan Frets Butuan.

Zalnando belakangan beberapa kali dipasang sebagai winger oleh pelatih Robert Alberts, karena kemampuan menyerangnya cukup baik.

Pemain berusia 25 tahun itu, direkrut Persib pada Januari 2019. Namun secara keseluruhan masih kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Di musim pertamanya berkarier bersama Maung Bandung, Zalnando bahkan baru menjalani debut di Persib pada pekan 25 Liga 1 musim 2019 lawan Persija. Itu karena Zalnando sempat beberapa kali dibekap cedera.

Gol Zalnando ke gawang PSM, tentunya diharapkan makin menambah kepercayaan diri pemain yang sempat membela Sriwijaya FC tersebut.

Persib sendiri sukses memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1, Arema FC menjadi hanya 2 poin.

Persib mengumpulkan 53 poin dari 26 pertandingan, dan sekarang bersiap melakoni laga selanjutnya melawan Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini