Link Live Streaming Liga 1 Persib vs PSM Malam Ini: Kentalnya Warna Tulip

Link Live Streaming Liga 1 Persib vs PSM Malam Ini: Kentalnya Warna Tulip Pertandingan Persib kontra PSM di pertemuan pertama Liga 1 2021.. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PSM Makassar dalam laga tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, malam ini.

Persib tak memiliki pemain yang bermasalah karena terjerat sanksi dan siap memainkan skuad terbaik untuk meladeni Juku Eja.

Jika berhasil mengalahkan Persipura, Persib dipastikan naik ke peringkat ketiga menggeser Bhayangkara FC sekaligus memangkas jarak dengan dua tim teratas, Arema FC dan Bali United FC.

Berbeda dengan PSM yang menghadapi situasi tidak menguntungkan karena dua pemainnya absen akibat akumulasi kartu kuning yakni M Arfan dan Abdul Rahman.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Selain itu, empat pemain PSM juga diragukan tampil karena cedera yaitu Hasyim Kipuw, Adam Mitter, Anco Jansen dan kiper Hilman Syah.

Sisi lain dari pertandingan Persib kontra PSM adalah kentalnya warna sepak bola Belanda karena kedua klub memiliki pelatih dan pemain asal negeri kincir angin.

Persib dibesut pelatih asal Belanda, Robert Alberts dan memiliki 2 pemain berdarah Belanda, Nick Kuipers, Marc Klok serta Ezra Walian.

Sementara PSM juga dipimpin pelatih Belanda, Joop Gall dan diperkuat dua pemain asing asal negeri tulip, Anco Jansen serta Wiljan Pluim.

Pertandingan PSM vs Persib semestinya dilaksanakan pada Rabu, 2 Februari 2022, karena wabah Covid-19 melanda skuad Maung Bandung.

Persib tidak bisa bertanding karena hanya memiliki 13 pemain. Sementara syarat pertandingan bisa dilaksanakan jika kedua tim yang bertanding minimal memiliki 14 pemain.

Pertandingan Persib vs PSM sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 20.00 WIB dan streaming di Vidio.com, klik linknya di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini