Susunan Pemain Persib vs PSM: Beckham Putra 'Tiba-tiba' Menghilang dari Line up

Susunan Pemain Persib vs PSM: Beckham Putra 'Tiba-tiba' Menghilang dari Line up Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain saat menghadapi PSM Makassar dalam laga tunda pekan 22 Liga 1 musim 2021-2022.

Salah satu perubahan yang dilakukan Persib dan terbilang mengejutkan adalah tidak adanya nama Beckham Putra Nugraha, yang di laga sebelumnya mencetak 2 dari 3 gol kemenangan Persib atas Persipura.

Dalam susunan line up pemain yang dirilis di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), tak ada nama Beckham di daftar pemain Persib, baik inti maupun cadangan.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam

BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak diketahui apa penyebab Beckham 'tiba-tiba' menghilang dari line up pemain Persib melawan PSM. Beckham sendiri tidak dalam status terjerat sanksi.

Sementara pelatih Robert Alberts masih mengandalkan Teja Paku Alam di bawah mistar dengan kuarter bek yaitu Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Di lini tengah Mohammed Rashid kembali menghiasi line up pemain Persib setelah absen di laga sebelumnya karena akumulasi.

Rashid akan bermain bersama Marc Klok sebagai penghubung lini belakang dan depan, ditunjang dengan kehadiran Erwin Ramdani yang dikenal ngotot.

Di lini depan David da Silva kembali jadi ujung tombak dengan dukungan Frets Butuan dan Ezra Walian.

Pertandingan Persib vs PSM sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 20.00 WIB dan streaming di Vidio.com.

Susunan pemain Persib saat menghadapi PSM Makassar:

Teja Paku Alam (kiper); Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Mohammed Rashid, Marc Klok, Erwin Ramdani; Frets Butuan, Ezra Walian, David da Silva.

Cadangan: M Natshir (kiper), Supardi, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Zalnando, Bruno Cantanhede, Bayu Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini