Setelah Diimbangi Barito Putera, Persija Bicara soal Persib

Setelah Diimbangi Barito Putera, Persija Bicara soal Persib Pertandingan Persib vs Persija. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2021-2022, Rabu 23 Februari 2022.

Setelah meladeni Barito, skuad Persija langsung mengalihkan fokus dan perhatian ke pertandingan berikutnya melawan Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1.

Pertandingan Persib melawan Persija dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa 1 Maret 2022 mendatang.

Duel Persib vs Persija, tentunya merupakan laga besar yang sangat dinantikan publik sepak bola nasional, terutama suporter kedua tim.

BACA JUGA: Fosil Naga Laut Terbesar di Dunia Ditemukan, Umurnya 180 Juta Tahun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 3 Perbedaan Ilmu Hitam dan Ilmu Putih Menurut Islam

Irfan Jauhari, pencetak gol yang membuat Persija menyamakan kedudukan saat berhadapan dengan Barito Putera, memastikan dia dan rekan-rekannya kini sudah menatap laga melawan Persib.

"Secara tim, kami sudah berusaha tampil maksimal (saat lawan Barito Putera). Tetapi, takdir berkata lain," ujar Irfan Jauhari dalam konferensi pers virtual dikutip dari Skor.id, Rabu 23 Februari 2022.

"Kini, kami haris fokus ke laga selanjutnya saat melawan Persib," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah dalam kesempatan yang sama juga menjawab soal kesiapan Persija menuju laga kontra Persib.

"Kami akan melakukan evaluasi. Kami akan mempelajari lagi hal-hal yang terjadi," kata Ferdiansyah.

"Menuju laga selanjutnya lawan Persib, kami akan pelajari melalui video apa yang harus diperbaiki untuk ke depan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini