Gelandang Persib Akui Sempat Digoda Tim Lain

Gelandang Persib Akui Sempat Digoda Tim Lain Aksi Erwin Ramdani dalam laga Persikabo 1973 vs Persib di putaran pertama Liga 1 2021-2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani blak-blakan mengakui, sempat mendapat tawaran dari tim lain.

Bahkan, tawaran tersebut dinilainya cukup menggiurkan untuk hengkang dari Persib.

Meski tak gamblang membeberkan klub mana yang mencoba mendapatkan jasanya, Erwin menduga tawaran tersebut datang lantaran minimnya menit bermain di Persib.

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedikit apapun yang pelatih berikan akan saya manfaatkan. Mengenai niatan saya untuk pindah sih, jujur ada yang menawar dari klub lain karena melihat mungkin kesempatan saya di sini kurang," ujar Erwin kepada Tiento Indonesia.

Namun atas dasar cinta yang dalam, Erwin menolak tawaran tersebut dan akan terus berusaha untuk mendapatkan tempat di Persib. Apalagi ia menyadari, perjuangan untuk bergabung dengan Persib tidaklah mudah.

"Tapi kembali lagi saya berniat untuk terus membela tim yang saya cita citakan dan saya akan menikmati sedikit apapun kesempatan yang diberikan oleh Persib kepada saya," tegas Erwin.

Terlebih menurutnya kebahagiaan akan lebih terasa bersama Persib dengan menit bermain yang minim. Ketimbang bermain membela tim lawan dengan menit bermain yang banyak.

"Bisa dibilang meskipun saya sering bermain di luar tidak akan bisa dibandingkan dengan sedikit bermain di Persib ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini