Marckho Sandy Diam-diam Idolakan Bek Sayap Persib

Marckho Sandy Diam-diam Idolakan Bek Sayap Persib Marckho Sandy Meraudje. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Borneo FC, Marckho Sandy Maraudje rupanya diam-diam memiliki idola yang menjadi inspirasi dalam karier sepak bolanya.

Adalah Supardi Nasir, bek senior Persib Bandung yang menjadi pujaan Marckho Sandy. Kebetulan keduanya sama-sama pernah membela Sriwijaya FC, namun tak sempat main bareng.

Menurutnya, Supardi adalah pemain yang tampil ciamik saat Marckho masih berusia 21 tahun. Apalagi permainan Supardi bisa dijadikan panutan pemain bek kanan lainnya dari segi bertahan maupun menyerang.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Idola saya kalau dulu ya Bang Supardi, pas saya di usia 21, saya lihat permainan Bang Supardi bagus lah, contoh buat orang main di bek kanan," ujar pria berusia 27 tahun itu kepada Tiento Indonesia.

Eks pemain Madura United dan Persipura itu, menambahkan pemaon idola dari luar Indonesia. Ia mengaku sangat mengidolakan eks bek AC Milan dan AS Roma, yakni Cafu.

Menurutnya, Cafu dan Supardi memiliki banyak kesamaan dari segi permainan. Namun, Cafu bermain dengan banyak teknik dibandingkan Supardi.

"Kalau di luarnya sih Cafu, sama saja main di bek kanan juga, konsisten, banyak teknik juga," tutup Marckho.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini