Karena Cinta, Erwin Ramdani Korbankan Menit Bermain

Karena Cinta, Erwin Ramdani Korbankan Menit Bermain Gelandang Persib, Erwin Ramdani./MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani tak berkecil hati atas minimnya menit bermain yang didapat sejauh kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berjalan.

Menurutnya untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib tak bisa didapat dengan mudah.

Kesulitan mendapatkan menit bermain bukanlah suatu hal yang merugikan. Sebab menurut Erwin rintangan untuk mendapatkan posisi reguler merupakan tantangan besar demi membuktikan kecintaannya kepada Persib.

"Ya sebenarnya kalau bisa dilihat dari kesempatan bermain saya di Persib ini, sangat kurang ya, cuma ini jadi salah satu tantangan saya. Kembali lagi pada kecintaan saya kepada Persib," ujar pria berusia 28 tahun itu di YouTube Tiento Indonesia.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung

Meski di beberapa tim sebelumnya, Erwin selalu mendapatkan menit bermain yang tinggi, namun hal itu tak sebanding dengan kesempatan untuk bermain di Persib. Baginya kesempatan minim di Persib amatlah berharga, ketimbang bermain penuh di tim lain.

Terlebih ia mengakui tim-tim sebelumnya hanya dijadikan Erwin batu loncatan saja. Pasalnya cita-cita Erwin sejak kecil ialah bergabung dengan tim senior Persib.

"Selama saya dibutuhkan, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib, karena dari kemarin kemarin saya membela tim lain karena tujuan saya untuk Persib, jadi saya setelah saya membela Persib meskipun ujian seperti ini," tambah pemain yang kerap tampil ngotot itu.

Dalam sisa beberapa pertandingan ke depan, eks pemain PSMS itu akan tetap berjuang menambah menit bermiannya. Ia berharap perjuangannya tersebut bisa membuahkan hasil manis untuk karier dan timnya.

"Saya akan tetap memberikan yang terbaik di setiap latihan, tetap memberikan yang terbaik di setiap kesempatan agar bisa tampil di setiap match." tutup Erwin.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini