Bobotoh Cantik asal Sumedang Ini Yakin Persib Taklukkan Persija

Bobotoh Cantik asal Sumedang Ini Yakin Persib Taklukkan Persija Yosi Agustina. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi partai penuh gengsi kontra Persija Jakarta pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 1 Maret 2022.

Kemenangan sudah menjadi harga mati saat menghadapi tim rival, Macan Kemayoran di kompetisi musim ini. Terlebih bobotoh sangat mengharapkan Maung Bandung membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Bobotoh cantik asal Jatinangor, Sumendang, yakni Yosi Agustina. Perempuan berusia 25 tahun itu, sangat menginginkan anak asuh Robert Alberts dapat membalas kekalahan di putaran pertama.

"Harapannya pasti bisa menang karena di putara pertama kita kalah. Dan, semoga di pertandingan nanti Persib bermain lebih baik dan meraih 3 poin," tuturnya kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 27 Februari 2022.

BACA JUGA: Akhir Februari Kasus Covid Bisa Diatasi, Kemenkes Jelaskan Pentingnya Vaksinasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!

Lebih lanjut menurut Yossi, peluang Persib meraih poin sempurna cukup terbuka. Sebab di laga ini, tim Maung Bandung tampil lebih komplet dengan hadirnya beberapa pemain yang sebelummya absen karena akumulasi kartu dan menjalani masa karantina.

Sebelumnya Marc Klok, Victor Igbonefo dan Bruno Cantanhede absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Beckham Putra Nugraha melewatkan dua laga terakhir Persib, karena terpapar Covid-19.

"Peluang Persib untuk menang masih sangat layak, karena untuk lawan Persija kemungkinan lini tengah akan kembali diisi oleh Marc Klok dan Beckham yang semoga menjadi pembeda di lapangan," ujar Yosi.

Tak hanya itu, Yosi berharap hasil imbang melawan Persela bisa menjadi cambukan bagi Persib agar tetap termotivasi dalam meraih hasil sempurna atas Persija. Sehingga persaingan untuk merebut pucuk pimpinan kelasemen sementara akan semakin menarik.

"Sangat berpengaruh untuk persaingan di papan atas, tapi untuk lawan Persija nanti semoga menjadi pengaruh positif dan memotivasi Persib untuk tetap menang dan bersaing menjadi juara," tutup pemilik akun Instagram @iniyossii33 tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini