Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija: Sama-sama Kehilangan Banyak Pemain

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija: Sama-sama Kehilangan Banyak Pemain Pertandingan Persib vs Persija. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persija Jakarta harus kehilangan sejumlah pilar jelang laga besar kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa, 1 Maret 2022.

Sebanyak 8 pemain Persija dan 3 pemain Persib dipastikan absen dalam duel tersebut. Mayoritas pemain yang absen bukan karena akumulasi atau cedera.

Pemain-pemain tersebut harus memenuhi panggilan bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Rencananya pemusatan latihan akan digelar pada tanggal 1 Maret 2022 di Jakarta.

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja pemusatan latihan guna mempersiapkan Piala Dunia U-20 itu tetap berlanjut. Dengan jumlah pemain yang makin mengerucut, timnas U-19 akan melanjutkan TC ke Korea Selatan pada 7 Maret-11 April 2022.

Di kubu Macan Kemayoran, 8 pemain yang absen terdiri dari kiper, bek, gelandang, hingga pemain depan. Mereka adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek).

Kemudian Syukran Arabia Samual (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang/bek), Resa Aditya Nugraha (gelandang), Raka Cahyana Rizky (depan), Alfriyanto Nico Saputro (depan), dan Teuku Razzaa Fachrezi (depan).

Sedangkan 3 pemain Persib ialah, Kakang Rudianto (bek), Ferdiansyah (gelandang), dan Dimas Juliono Pamungkas (bek). Sebenarnya masih ada 1 nama pemain yang Persib sumbangkan dari Diklat Persib, yakni Robi Darwis.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini