Persija Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Persib

Persija Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Persib Pelatih Persija, Sudirman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta mendapat angin segar jelang partai penuh gengsi kontra Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 musim 2021/2022.

Kabar baik tersebut ialah pelatih kepala Persija, Sudirman sudah kembali bergabung dengan tim.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Sudirman dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Februari 2022, hingga membuatnya tak bisa mendampingi Macan Kemayoran bertarung.

Namun kondisi kesehatan eks pemain Bandung Raya dan Arseto Solo terus menurun dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Selama berada di rumah sakit, Sudirman tak bisa mendampingi tim di laga vs Arema FC (5/2/2022), Persebaya (14/2/2022), Persik (19/2/2022), dan Barito Putera (23/2/2022).

Kursi pelatih kepala tim Macan Kemayoran sementara diambil alih oleh asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

“Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik. Saya siap mendampingi tim lagi untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa meraih hasil positif,” kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Meski tak mendampingi tim dalam kurun waktu lama, Sudirman tetap memantau anak asuhnya. Ia juga sudah memiliki catatan untuk meningkatkan performa Marko Simic cs di laga selanjutnya.

"Saya tahu penampilan kami masih belum stabil. Masih banyak catatan yang harus segera kami perbaiki. Tapi, saya pun melihat ada hal-hal positif dalam permainan kami yang harus terus dipertahankan," tutup Sudirman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini