Ini Dia Starting XI Persib saat Hadapi Persija: Robert Turunkan 3 Pemain Bertipikal Menyerang

Ini Dia Starting XI Persib saat Hadapi Persija: Robert Turunkan 3 Pemain Bertipikal Menyerang Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjalani pertandingan sengit di pekan 28 kontra Persija Jakarta pada Selasa malam ini, 1 Maret 2022.

Duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, tentu sangat penting, mengingat kedua tim sama-sama sangat memerlukan poin penuh.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Robert Alberts menurunkan skuat terbaik pada laga tersebut. Tampak tim Maung Bandung langsung menerapkan 3 gelandang di lini tengah.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya. Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tetap menjadi pilihan utama.

Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Henhen Herdiana pada posisi bek kanan dan Ardi Idrus di posisi bek kiri. Dengan hadirnya Mohammed Rashid, posisi gelandang akan dihuni 3 pemain sekaligus dengan bertambah Beckham Putra dan Marc Klok.

Pada posisi depan, Robert memasang 3 penyerang sekaligus, yakni Frets Butuan, Bruno Cantanhede, dan David da Silva untuk tampil sejak menit awal.

Sementara hingga 1,5 jam sebelum kick-off yang rencananya dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB, PT LIB belum merilis starting XI Persija.

Berikut susunan starting XI Persib vs Persija

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra

Pemain Depan: David da Silva, Frets Butuan, Bruno Cantanhede

Pemain cadangan: M. Natsir, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Bayu Fiqri, Ezra Walian, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Achmad Jufriyanto, Zalnando, M. Syafril Lestaluhu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini