Kondisi Persib dan Persija Jelang Duel Malam Ini, Satu Pemain Terjerat Skorsing

Kondisi Persib dan Persija Jelang Duel Malam Ini, Satu Pemain Terjerat Skorsing Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kick-off pertandingan big match antara Persib kontra Persija pada pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022 akan dilaksanakan malam ini, pukul 20.30 WIB.

Duel sarat gengsi Persib vs Persija akan dipimpin wasit Fariq Hitaba dan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam pertandingan ini, Persib dan Persija kehilangan sejumlah pemain karena harus memenuhi panggilan membela timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

Persib kehilangan tiga pemain karena panggilan timnas U-19, salah satunya adalah center back potensial, Kakang Rudianto. Dua lainnya adalah Dimas Pamungkas dan Ferdiansyah.

BACA JUGA: Relawan RidwanKamilKita Bekasi Gelar Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kemenag Bantah Yaqut Bandingkan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing

Sebenarnya ada 4 pemain Persib yang dipanggil timnas Indonesia U-19. Namun satu lagi adalah pemain dari Diklat Persib, yakni Robi Darwis.

Sementara Persija mengirim lebih banyak pemainnya ke timnas U-19. Mereka adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek).

Kemudian Syukran Arabia Samual (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang/bek), Resa Aditya Nugraha (gelandang), Raka Cahyana Rizky (depan), Alfriyanto Nico Saputro (depan), dan Teuku Razzaa Fachrezi (depan).

Khusus untuk Alfriyanto Nico, tanpa panggilan membela timnas U-19 pun, pemain berusia 18 tahun itu, dipastikan absen karena terjerat skorsing akumulasi tiga kartu kuning.

Nico yang bisa dibilang salah satu pemain muda Persija dengan penampilan cukup baik sepanjang Liga 1 musim ini, berjalan, memperoleh kartu kuning ketiganya saat Macan Kemayoran ditahan imbang Barito Putera.

Dua kartu kuning sebelumnya diterima Nico saat Persija menghadapi PSS Sleman pada pekan pertama dan Persipura Jayapura di pekan ketiga Liga 1.

Pertandingan Persib vs Persija akan tayang malam ini, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Selain itu, duel big match Persib vs Persija, juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di Vidio.com, klik di sini link-nya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini