Menuju Kick-off Persib vs Persija: Berikut Jadwal Tayang dan Link Live Streaming

Menuju Kick-off Persib vs Persija: Berikut Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga big match antara Persib Bandung menghadapi Persija jadi suguhan menarik dan paling panas di pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib kontra Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam ini, 1 Maret 2022.

Duel Persib dengan Persija menjadi laga yang sarat gengsi dan mempertaruhkan nama baik masing-masing tim.

BACA JUGA: Dampak Perang Rusia-Ukraina: Liga Ukraina Disetop, Venue Final Liga Champions Berpotensi Dipindahkan

BACA JUGA: Protes Perang Rusia-Ukraina, Sebastian Vettel Boikot F1 GP Rusia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya kemenangan di pertandingan besar seperti ini, kebanggaannya terasa lebih berlipat.

Bagi Persib, kemenangan atas Persija tak hanya bermakna gengsi, juga berdampak pada situasi di klasemen sementara Liga 1.

Kekalahan Arema FC dari Persik Kediri, membuka jalan kepada Persib untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 54 poin, sama dengan Bhayangkara FC yang saat berita ini dilansir, sedang bertanding menghadapi Persita Tangerang.

Sementara Arema berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 55 poin. Posisi puncak klasemen Liga 1 dipastikan masih dikuasai Bali United, sekalipun Serdadu Tridatu menelan kekalahan dari Persela dalam laga yang saat ini, juga sedang berlangsung.

Sementara itu pertandingan Persib vs Persija akan tayang malam ini, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Selain itu, duel big match Persib vs Persija, juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di Vidio.com, klik di sini link-nya.**

https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini