Reaksi Pelatih Persija Seusai Macan Kemayoran Dihancurkan Persib

Reaksi Pelatih Persija Seusai Macan Kemayoran Dihancurkan Persib Pelatih Persija, Sudirman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghancurkan harapan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Persib menaklukkan Persija dengan skor 2-0 melalui gol yang diborong David da Silva, yang keduanya diciptakan lewat situasi sepak pojok di menit 15 dan 84.

Pelatih Persija, Sudirman bereaksi atas kekalahan timnya dari Persib. Sudirman masih sempat menyinggung tiga kemenangan beruntun sebelumnya yang diraih Persija atas Persib.

"Ya pertama-tama saya mau ucapkan selamat kepada persib bandung ya, yang malam ini bisa memenagkan pertandingan setelah 4 kali mencoba untuk bisa menang," kata Sudirman, seusai pertandingan.

BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Persib memang selalu kalah dari Persija. Dua di final ajang Piala Menpora 2021, satu di putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Sudirman menilai dua gol Persib, tak lepas dari kesalahan para pemainnya sendiri. Paling kentara dilakukan kiper Andritany yang melakukan kesalahan hingga berujung gol kedua Persib.

"Dua gol tadi meruapkan kesalahan dari kami sendiri dan itu menjadi pembelajaran bagi kami untuk ke depannya, kami bisa meraih 3 poin," jelas Sudirman.

"Untuk pertandingan tadi berjalan dengan banyak peluang. Peluang yang kita dapat, dan kami juga dapat, mereka juga dapat peluang. Pertandingan bagus sekali sebenarnya walaupun hasilnya tidak bagus bagi kami," ujar Sudirman menambahkan.

Kekalahan dari Persib merupakan kekalahan ketujuh yang dialami Persija di kompetisi Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran menempati posisi 7 klasemen dengan mengoleksi 38 poin.

Di pertandingan selanjutnya, Persija akan menghadapi pimpinan klasemen sementara, Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini