Dampak Duel Persib vs Persija, Beckham Putra Terjerat Skorsing

Dampak Duel Persib vs Persija, Beckham Putra Terjerat Skorsing Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga sarat gengsi pada pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022, antara Persib kontra Persija dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022, membawa Persib naik ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Persib yang mengoleksi 57 angka masih selisih 3 poin dari pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bali United yang mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

Enam pertandingan sisa akan menjadi sangat krusial bagi tim-tim yang saat ini berada di jalur juara. Selain Persib dan Bali United, kans juara juga dimiliki Arema FC, Bhayangkara FC dan Persebaya.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Di pertandingan berikutnya, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu 5 Maret 2022.

Sayangnya di laga nanti, Persib dipastikan kehilangan Beckham Putra Nugraha karena terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Cukup disayangkan, karena dalam beberapa laga terakhir, Beckham menunjukkan penampilan yang baik.

Beckham menerima kartu kuning dalam laga sengit melawan Persija dari wasit Fariq Hitaba pada menit 18.

Itu adalah kartu kuning kelima Beckham musim ini dan membuat pemain berusia 20 tahun itu, untuk kedua kalinya harus menjalani skorsing larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya Beckham menerima kartu kuning saat melawan Bali United di pekan ketiga, kontra Madura UNited (pekan 15), Persebaya (pekan 16) dan PSIS Semarang (pekan 25).

Pertandingan Persib kontra Persija sendiri cukup banyak menghasilkan kartu kuning. Total ada 8 kartu kuning yang dikeluarkan wasit plus 2 untuk yang duduk di bangku cadangan yakni pelatih Persib, Robert Alberts dan manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Banyaknya kartu kuning di laga Persib vs Persija kemarin malam, menunjukkan tingginya tensi pertarungan kedua klub.

Meski panas di lapangan, namun seusai laga, para pemain dan ofisial Persib maupun Persija menunjukkan sikap fair play dan saling respek.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini