Hadapi Persib, Persiraja Berpeluang Mainkan Eks Persija

Hadapi Persib, Persiraja Berpeluang Mainkan Eks Persija Aksi Defri Riski di laga Persiraja vs PSIS. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh mendapat angin segar jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2021-2022.

Dua pemain Persiraja yang mengalami cedera, Bruno Dybal dan Defri Riski berpeluang dimainkan saat menghadapi Persib.

Dybal di laga sebelumnya lawan Barito Putera mengalami cedera hingga harus ditarik keluar oleh pelatih Sergio Alexandre di awal babak kedua.

BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat," kata Dybal dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Rabu 2 Maret 2022.

Sementara kapten Persiraja, Defri Riski dalam dua pertandingan terakhir, absen membela Persiraja untuk menjalani pemulihan cedera.

Eks pemain Persija dan Semen Padang itu, mengalami cedera saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 26 Liga 1.

"Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim. Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja," ungkap Defri Riski.

Persiraja yang jadi penghuni dasar klasemen Liga 1, akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi Persib.

Duel Persib kontra Persiraja akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kota Denpasar, Bali pada Sabtu 5 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini