Takluk dari Persib, Kapten Persija Paham 'Suasana Hati' Jakmania

Takluk dari Persib, Kapten Persija Paham 'Suasana Hati' Jakmania Persib vs Persija. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta harus rela mengakui keunggulan Persib Bandung dalam pertandingan pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa, 1 Maret 2022.

Tim Macan kemayoran harus takluk atas dua gol yang dicetak David da Silva pada menit 16 dan 85.

Penjaga gawang sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhyasa mengucapkan selamat kepada Maung Bandung atas hasil yang didapat di laga malam hari ini.

Menurutnya hasil tersebut sangat layak didapat Persib karena berhasil memanfaatkan kesalahan yang dibuat timnya.

BACA JUGA: Perang Rusia-Ukraina Pecah, Bagaimana Nasib WNI di Ukraina?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Hadirkan Fitur Pemasokku di Platform 99% Usahaku, Telkomsel Hubungkan Pelaku UMKM Dengan Mitra Grosir

"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Persib yang pada malam hari ini, memenangkan pertandingan dan membawa 3 poin dari Bali," kata Andritany dalam sesi jumpa pers usai laga.

Meski begitu, Andritany menjelaskan duel ini berjalan sangat menarik dan sengit. Hanya saja hasil di laga kali ini tidak sesuai dengan yang diharapkan karena Persija sangat memerlukan poin sempurna.

Ia sadar, kekalahan ini sangat disesalkan oleh pendukung timnya, Jakmania. Atas hasil ini, pemain bernomor punggung 26 tersebut mewakili timnya meminta maaf kepada seluruh Jakmania yang selalu mendukung dalam berbagai kondisi.

"Kekalahan ini sangat tidak kami inginkan, hasil ini tidak kami inginkan, saya juga mewakili tim memohon maaf kepada pada suporter karena tidak memberikan hasil yang baik," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengakui Persib layak meraih poin sempurna karena mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat timnya.

"Ini bukan yang kita inginkan. Persib memang layak menang, Dua gol memang murni dari kesalahan kita sendiri," tutup saudara kandung bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini