Bobotoh Cantik asal Cirebon Ingatkan Persib Tetap Fokus

Bobotoh Cantik asal Cirebon Ingatkan Persib Tetap Fokus Ratna Sari Wulan. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Optimisme Bobotoh kembali meningkat seusai Persib menggasak Persija dengan skor 0-2 dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa, 1 Maret 2022.

Optimisme tersebut juga diungkapkan langsung oleh Bobotoh cantik asal Cirebon, Ratna Sari Wulan.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, perempuan yang akrab disapa Ratna itu, mengatakan Maung Bandung tampil sangat 'gila' di laga tersebut. Menurutnya banyak aspek yang mendukung anak asuh Robert untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Akhir Februari Kasus Covid Bisa Diatasi, Kemenkes Jelaskan Pentingnya Vaksinasi

BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya skema jitu dari Robert, semua pemain tampak bersemangat dalam meraih tujuan bersama. Terlebih ia memuji transisi bertahan Persib yang sangat baik dan mampu menahan serangan yang dibangun tim Macan Kemayoran.

"Cukup ada kengototan dari pemain, akurasi juga lumayan, kombinasi serangan dari sayap maupun dari tengah berimbang, transisi dari menyerang ke bertahan juga efektif," ujar perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Meski sukses mempermalukan Persija, Ratna belum sepenuhnya optimistis Persib bisa dengan mudah meraih gelar di musim ini. Pasalnya masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi di 6 sisa pertandingan.

"Optimisnya masih 60-40 sih. 60 persen finis 3 besar, 40 persen juara. Karena masih ada 2 pertandingan yang persib kalah di putaran 1," imbuhnya.

Lebih lanjut Ratna mengingatkan kepada Persib untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan performanya di 6 pertandingan sisa. Ia juga meminta kepada Robert agar sesegera mungkin mendaptkan tim inti dan pelapis.

Hal tersebut dinilai Ratna agar Persib mampu bermain secara berimbang dari pertandingan ke pertandingan.

"Lebih ditingkatkan lagi dari pertandingan seperti lawan Persija kemarin. Yang lawan Persija kemarin sudah bagus. Coach Rene harus bisa melihat mana wining team yang benar-benar siap berikut pelapisnya, selebihnya banyak banyak berdoa, Insya Allah bisa Juara! Aamiin." tuntas pemilik akun Instagram @ratnanesia7.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini