David da Silva Bikin Bobotoh Cantik Ini Jatuh Hati

David da Silva Bikin Bobotoh Cantik Ini Jatuh Hati Nabila Islami Yusuf. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva berhasil menunjukkan kapasitasnya dalam laga sarat gengsi kontra Persija dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa, 1 Maret 2022.

Pada laga tersebut David memborong dua atau seluruh gol yang dicetak Persib. Yang pertama, gol dicetak David melalui sundulannya usai menerima umpan sepakan penjuru dari Marc Klok pada menit 15.

Sedangkan yang kedua pada menit 84, proses gol tak jauh berbeda dengan gol pertama karena diawali dari sepakan pojok Marc Klok.

Namun buruknya antisipasi Andritany Ardhyasa berhasil dimanfaatkan David usai menyambar bola liar di depan gawang Persija.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

Banyak Bobotoh yang memuji usaha penyerang berusia 32 tahun itu, termasuk Bobotoh asal Cipatat, Bandung Barat, Nabila Islami Yusuf.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, gadis yang akrab disapa Nabil itu memberi dua jempol atas kerja keras yang diciptakan striker berkepala plontos tersebut.

"David da Silva pas lawan Persija gacor pisan itu mah, muji asli na," kata perempuan berusia 21 tahun tersebut pada Kamis, 3 Maret 2022.

Ia sangat optimistis performa apik penyerang bernomor 25 itu dapat berlanjut ke pertandingan kontra Persiraja. Pasalnya secara matematis, Nabil menilai duel versus Persiraja akan mudah dilalui oleh Maung Bandung.

"Harus moncer, karena kalau di lihat dari performa yang kemarin bagus, maka di pertandingan selanjutnya harus lebih moncer lagi," ujarnya.

Ia berharap David tak besar kepala dengan gol yang dicetaknya dalam laga penting kali ini. Sehingga David bisa lebih percaya diri dalam menatap laga selanjutnya, sekaligus memanfaatkan setiap peluang yang ada.

"Harus lebih percaya diri untuk menajamkan lini depan," tuntas pemilik akun Instagram @bilaisy_ itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini