Hadapi Persiraja, Persib Kehilangan 4 Pemain Ini

Hadapi Persiraja, Persib Kehilangan 4 Pemain Ini Kakang Rudianto dan Beckham Putra kembali jadi starter saat Persib hadapi Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan 29 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu, 5 Maret 2022.

Dalam pertandingan nanti Persib dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain karena dua alasan berbeda.

Beckham Putra Nugraha absen karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning setelah dia diganjar kartu kuning di laga kontra Persija.

Itu adalah kartu kuning kelima yang diterima Beckham musim ini, dan untuk kedua kalinya Beckham bakal absen karena skorsing.

Sementara tiga pemain absen karena harus memenuhi panggilan membela timnas Indonesia U-19, yaitu Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pemerintah Segera Salurkan BLT Rp600 Ribu Untuk Pemilik Warung, PKL dan Nelayan

BACA JUGA: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!

Berbeda dengan Persib, Persiraja kemungkinan besar bakal turun dengan kekuatan terbaik setelah dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Bruno Dybal dan Defri Riski.

Dua pemain Laskar Rencong yang sebelumnya cedera, Bruno Dybal dan Defri Riski sudah bergabung dengan tim dan diprediksikan siap tampil menghadapi pasukan Robert Alberts.

Bruno Dybal sebelumnya mengalami cedera saat timnya berjumpa Barito Putera. Sementara Defri Riski sempat absen di dua pertandingan terakhir Persiraja karena cedera.

Defri Riski sebelumnya absen saat menghadapi Barito Putera dan Persik. Defri sebenarnya sempat masuk dalam daftar list pemain Persiraja menghadapi Barito Putera.

Namun pelatih Sergio Alexandre tak ingin mengambil resiko dan memberikan waktu kepada Defri untuk kembali beristirahat.

Saat ini Persiraja masih menjadi tim penghuni zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 13 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini