Persiraja Mendapat Angin Segar Jelang Hadapi Persib

Persiraja Mendapat Angin Segar Jelang Hadapi Persib Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik didapat Persiraja Banda Aceh jelang laga melawan Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2021 yang digelari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 5 Maret 2022 mendatang.

Dua pemain Laskar Rencong yang sebelumnya cedera, Bruno Dybal dan Defri Riski sudah bergabung dengan tim dan diprediksikan siap tampil menghadapi pasukan Robert Alberts.

Bruno Dybal sebelumnya mengalami cedera saat timnya berjumpa Barito Putera. Sementara Defri Riski sempat absen di dua pertandingan terakhir Persiraja karena cedera.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Dipolisikan Terkait Kasus Binomo

"Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat," kata Dybal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama seperti Bruno Dybal, Defri mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik dan siap memberikan yang terbaik untuk Persiraja.

Defri Riski sebelumnya absen saat menghadapi Barito Putera dan Persik. Defri sebelumnya sempat masuk dalam daftar list pemain Persiraja menghadapi Barito Putera.

Namun pelatih Sergio Alexandre tak ingin mengambil resiko dan memberikan waktu kepada Defri untuk kembali beristirahat.

"Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim. Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja," kata pemain sayap senior Persiraja ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2022, Mulai dari Samsung Hingga Xiaomi

Baca Juga: 4 Kesalahan Kecil yang Sering Diabaikan Saat Naik Motor, Awas Bisa Berakibat Fatal

Saat ini Persiraja masih menjadi tim penghuni zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 13 poin.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini